Selasa, 29 Oktober 2013

Teman ya Teman!

Pernah merasa kesepian ?
Ya... setiap orang mungkin pernah merasa kesepian namun teman adalah segalanya dan segalanya adalah teman~
Satu hal yang paling indah di dunia adalah bertemu dengan manusia baru, komunitas baru, kegiatan baru dan semua hal baru itu semua terkadang membuat saya candu.
Semakin banyak teman saya merasa pengetahuan saya semakin bertambah, dan semakin banyak teman semakin banyak rezeki menurut ilmu ekonomi, menurut agama berarti bersilaturahmi.
Manusia itu memang ada beragam dari warna kulit sampai isi kepala mereka, semua tergantung kebutuhan kalau teman ada keinginan bagi saya teman adalah kebutuhan, karena berteman bisa membuat hati senang namun tetap pelukan terhangat itu bukan dari Taylor Lautner melainkan keluarga.  

Singkat cerita mereka adalah manusia-manusia yang sukarela berteman dengan saya, I LOVE YOU GUYSSS :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar