Kamis, 31 Oktober 2013

"Open Your Heart and Let the Sunshine In" - Frente

So let the sunshine in
Face it with a grin
Smilers never lose, and frowners never win - Frente

Kepadamu, aku menyimpan cemburu
dalam harapan yang tertumpuk oleh sesak
di penuhi ragu - Huja dan Teduh

Sampai nanti ketika wajah tak lagi
Meneteskan duka meretas luka
Sampai hujan memulihkan luka - Desember "Efek Rumah Kaca"

Aku Mencintaimu untuk melupakanmu - Bernard BatuBara

Terlalu banyak ruang yang tidak bisa aku buka
Kebersamaan cuma membuat memperbanyak ruang tertutup - Hujan dan Teduh


kata-kata di atas kutipan yang saya ambil dari beberapa novel yang saya baca dengan membabi buta minggu ini, sangat menyentuh dan membuat saya membuat ini :

Di dalam tulisan ku
Ku simpan rapat senyum mu
Selamanya - FC

Walaupun kita menginjak bumi yang sama
Hanya bayang mu
Yang dapat ku genggam - FC

Hatimu begitu nyaman
Layaknya sebuah rumah
Rumah untuk ku kembali
Namun tak termiliki - FC

Jika hatiku salah
Berikan alasan
Bagaimana cinta itu salah - FC

Entah apa yang salah dengan otakku
Dalam memoriku
Hanya senyum mu
Senyum mu yang terlarang - FC

Mungkin waktu tidak akan bisa di ulang
Mungkin aku tidak bisa merubah
mengenalmu adalah anugerah - FC

Membaca tulisan dari beberapa penulis novel terkenal membuat saya ingin belajar menulis lagi dan lagi dengan narsisnya, Terimakasih Tuhan kau ciptakan kami dengan rasa iri :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar